Rabu, 19 Oktober 2011

Kronologis Cinta

Semuanya berawal sejak aku mengenalmu dikelas VIII SMP. Awalnya hanya kagum yang aku rasakan ketika aku melihat jiwa kepemimpinanmu itu dalam menyelesaikan suatu masalah di organisasi yang kau dan aku geluti disekolah. Setelah itu, aku cerita kepada sahabatku. Mereka malah menganggapku menyukaimu sepenuh hati. Padahal hanya kagum, kagum ! NO MORE. Tapi ya sudahlah. Selama itu tidak benar ngapain ditanggapi? buang energi kalo kata pak setyawan , guru fisika ku. HAHA. Eits.,. tau-taunyaaa , emang yah cinta gak disangka-sangka kapan hadirnya. Sekitar setahun setengah setelah kejadian, perasaan kagum itu jadi love. ahaaai, falling in love again :) dan itu sampai detik ini ! *lebay* 

wahai MR.... seandainya kau tahu bahwa 
aku mencintaimu , dan menyayangimu..apakau akan membalasnya?
wahai MR.... seandainya aku meminta kau untuk mencintaiku... apakau akan melakukannya?
wahai MR.... seandainya, seandainyaaa , seandainyaaaa (?)

HAHA. 
Izinkan aku untuk mencintaimu yah MR. walau tanpa izinmu pun aku tetap mencintaimu.
Biarkan cintaku ini berkembang sesuai dengan cara dan jalannya.
Tak perlu kau balas. Karena bukan itu tujuanku. 
Tak perlu kau memberikan harapan palsu. Karena itu lebih menyakitkan wanita.

Biarkan aku mencintaimu dalam diam dan kesederhanaanku.
Tak perlu ada yang tau, cukup aku dan Tuhanku yang tau.

Dan buatmu...
Lakukan saja apa yang membuatmu bahagia.
Carilah wanita yang benar-benar pantas dijadikan istrimu kelak.
Dan jangan pernah menyakitinya apalagi sampai melukai hatinya.

Hey MR. tetap jadi apa sesungguhnya dirimu ya, DIMANA PUN dan KAPAN PUN.

ps : jika kau sdh mulai dapat membalas cintaku , secepatnya hubungi aku ya. aku masih menunggu. HAHA

called me, 
contact person : 085247793xxx

SEKIAN






Tidak ada komentar:

Posting Komentar