Senin, 17 Oktober 2011

Ketikan Karya Kegalauan

Ketika kita sedang galau, artinya kita diperintahkan untuk naik kelas.

Semua rasa sakit, rasa benci, rasa sayang, rasa cinta itu menjadi satu seiring berjalannya waktu aku mengenalmu.

Sakit rasanya menahan sakit yang gak karuan sakitnya. Apa kau gak sadar hatiku ini bukan berupa rakitan yang bisa dibongkar pasang.

Segala perhatian yang kau beri untukku. tidak akan pernah bisa mengelakkan 
bahwa aku makin sayang dan sayang sama kau.

Tetaplah menjadi apa yang kulihat dengan mataku ini. Karena kejujuran sifatmu lah 
yang aku butuhkan. Bukan kamuflase.

Rasa sakitku karenamu ini membuatku menjadi kewalahan sendiri aku mau ngapain 
sekarang dan nantinya.

Sorotan matamu itu nah yang membuatku gak bisa menahan untuk menyatukan 
kembali serpihan-serpihan cinta yang dulu perlahan ada.
Bukannya apa, tapi setiap kemungkinan itu pasti ada. Apalagi tentang cinta yang
tidak jelas kapan waktunya kan tiba.

Apa yang menjadi kesukaanmu, akan menjadi kesukaanku juga. Karena apa? Aku
suka kau, suka dengan semua apa yang kau suka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar